25 October 2012

WESTERN UNION

Setiap tahunnya, jutaan orang mempercayai Western Union sebagai jasa pengiriman uang untuk mendukung kebutuhan keluarga, untuk memberikan hadiah uang tunai kepada keluarga, atau untuk membantu keluarga dalam kondisi yang mendesak, kerana Western Union itu :

TERPERCAYA

Western Union telah menawarkan jasa pengiriman uang secara elektronik kepada konsumen selama lebih dari 135 tahun. Setiap transaksi akan memiliki nomor PIN (MTCN), untuk memastikan bahwa uang anda siap untuk diterima dengan cepat dan hanya kepada penerima yang anda tunjuk.

CEPAT

Uang sudah siap untuk diterima hanya dalam hitungan menit setelah dikirim. Western Union menggunakan teknologi yang canggih dan jaringan komputer yang tersebar luas di dunia sehingga uang dapat diterima dengan cepat di lebih dari 200 negara dan daerah-daerah teritorial di seluruh dunia

NYAMAN

Pengirin dan penerima dapat mengunjungi salah satu dari lebih 400.000 lokasi agen kami di seluruh dunia untuk menggirin atau menerima uang. Tidak perlu menggunakan rekening bank. banyak lokasi agen kami juga menawarkan jam pelayanan yang nyaman di sepanjang minggu.

LANGKAH MUDAH MENGGIRIM UANG

 * Isi formulir pengirim uang, termasuk nomor telepon selular anda (dan pertanyaan ujian jika ada)
. Nomor telepon selular sangat penting apabila anda ingin memperoleh pemberitahuan melalui SMS segera setelah uang anda diterima oleh penerima anda.

 * Berikan form pengiriman uang yang sudah di isi lengkap kepada petugas agen yang melayani anda beserta sejumlah uang yang akan anda kirim, biaya kirim, dan dokumen identitas pribadi anda

 * Transaksi anda akan di proses dengan menggunakan sistem komputer Western Union

 * Operator dan petugas akan memberikan anda kwitansi / tanda terima beserta dengan nomor PIN transaksi ( MTCN ).

 * Hubungi penerima anda dan beritahu jumlah kiriman anda beserta nomor PIN transaksi nya ( MTCN ).

LANGKAH MUDAH MENERIMA UANG

Isi form penerima uang. Tuliskan juga Negara asal pengirim uang, nama pengirim anda, jumlah kiriman, dan nomor PIN transaksi (MTCN)

Berikan form penerima uang yang sudah di isi lengkap beserta dokumen identitas peribadi anda kepada petugas yang melayani Western Unoin.

Petugas akan memberikan uang kepada anda beserta kwitansi / tanda terima anda.

Western Union beroperasi di lebih dari 200 negara dan daerah territorial dengan lebig dari 400.000 lokasi agen di seluruh dunia

Untuk informasi lebih lanjut, sila kunjungi www.westernunion.com

No comments :

Post a Comment