12 April 2013

Inti Utama Penjualan Langsung




1. Membangun wadah pemasaran: Distributor harus mahir menjual prodak secara eceran karena dia telah diberi kuasa untuk mendistribusikan dan menjual produk.
2. Membangun jaringan pengguna: Layanan purna jual penting untuk menjalin hubungan baik jangka panjang dengan pelanggan. Kemantapan hasil akan tercapai dengan pembelian ulangan setinggi 80%. Kondisi lebih menantang jika pembelian ulangan kurang 60%.
3. Upline harus selalu mengajar dan membimbing downline untuk mengembangkan downline berkualitas.

3 Faktor Penting Bisnis Penjualan Langsung

1. Produk kebutuhan dasar: Distributor, anggota keluarganya dan anggota organisasi harus menggunakan sendiri produk, puas dan bangga dengan produk tersebut agar distributor lebih memahami produk dan mempertahankan kinerja penjualan.

2. Karir Profesional: Distributor selalu meningkatkan kualitas diri, sudi belajar dan bekerja keras untuk menjadi pengusaha mandiri. Singkatnya, jadi diri sebagai teladan untuk membangun tim yang kuat dan mandiri.

3. Jaringan yang kokoh: Bila upline mandiri, downline akan dididik supaya mandiri. Proses duplikasi berkelanjutan ini akan mengembangkan sebuah tim besar.

Menciptakan suasana ramah-bisnis

Tetapkan aturan, nilai dan budaya perusahaan yang tepat untuk diikuti oleh seluruh organisasi. semua anggota memiliki tujuan dan arah yang sama serta mengadopsi sistem operasi yang sama.

Strategi membangun organisasi besar

1. Cari prospek yang berbakat, tertarik, ambisius, sudi belajar dan berubah, dan juga sudi belajar dan berubah, dan juga sudi berkorban demi meraih kerjayaan.

2. Beri tunjuk ajar dan bimbingan kepada downline tentang metode yang tepat untuk menjalankan karir penjualan langsung. Downline akan mengamati dan menduplikasikan gerak geri upline.

3. Pupuk distributor mandiri.

4. Pupuk tim mandiri.

5. Pupuk nilai positif di dalam diri anggota organisasi, sokong beri kerjasama, iktiraf dan pertahankan konsep bisnis dan budaya perusahaan untuk membangun bisnis yang terus berkembang.

No comments :

Post a Comment